SELAMAT DATANG


TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI SINI. atau klik YANG INI.

Mencari artikel di"sini"

Jumat, 03 Desember 2010

Naskah drama

Si Buta Penunggu dari Gua Hantu


Tedy :”guh, ayo kita pergi ke gua hantu
Teguh :”ada apa kita kesana, Ted?
Tedy :”kita kesana berpetualang untuk bertemu penunggu gua hantu.
Teguh :”baiklah ayo kita berangkat sekarang, Ted.
Tedy :”tunggu dulu kita cari teman satu orang lagi.
Teguh :” siapa, Ted?
Tedy :”Si Bangun.”
Teguh :ayo kita menjemput bangun.”
Bangun :ada apa kalian kesini
Teguh dan Tedy :“kami akan mengajakmu berpetualang di gua hantu.”
Bangun :” Baiklah, besok kita berangkat 08.00 pagi berkumpul di pos ronda.”

Keesokkan harinya,mereka bertiga berangkat kegua hantu sampai didepan gua hantu terdengar suara yang sangat menakutkan yaitu seseorang yang besar dan tinggi yang sangat menakutkan.

Si Buta :”Hai…….siapa kalian ?(beraninya kalian bertiga kegua hantu ini)
Tedy, Teguh dan Bangun :” Kami hanya ingin bertemu dan penunggu gua hantu.”
Si Buta :” Akulah penunggu si gua hantu ini.
Teguh :” Kami hanya ingin melihat isi gua hantu itu ?”
Bangun :” Apa persyaratannya?
Si Buta :” Kalian dilarang menyentuh benda apapun didalam gua itu, Sanggupkah kalian memenuhi persyaratan ini.
Tedy, Teguh dan Bangun :” Sanggup (dengan berteriak mereka mengucapkan sanggup pada penunngu gua hantu itu)
Si Buta:” Jika kalian menyentuh barang yang berada di gua. Kalian akan mengalami malapetaka , malapetaka itu adalah kalian tidak bisa keluar dari dalam gua hantu itu.”
Bangun :” Baiklah, ayo kita sekarang masuk. Terima kasih atas penjelasanya si buta penunggu gua hantu.”

Didalam gua mereka sangat terpesona dengan keindahan gua hantu itu. Salah satu dari mereka memegang benda paling keramat didalam gua itu, akhirnya mereka terkurung didalam gua hantu itu dan berubah menjadi tiga ekor kera

0 komentar:

pencarian

Dipersembahkan oleh: ghofurkmk

wima J'ROCK

wima J'ROCK
Review www.mynameisghofur.blogspot.com on alexa.com

"Profil saia diblog ini"

Foto saya
Bandung, jabar, Indonesia
No body perfect

Berlanggan via email

Masukan email kamu di sini

Dipersembahkan oleh: Feedburner

ANAK-ANAK SMAN 1 PURWADADI TAHUN AJARAN 2009/2010 (jln.raya purwadadi no.1)