SELAMAT DATANG


TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI SINI. atau klik YANG INI.

Mencari artikel di"sini"

Rabu, 05 Mei 2010

Dewi Dewi_Perempuan Paling Cantik Dinegeriku Indonesia

Dewi Dewi - Perempuan Paling Cantik Dinegeriku Indonesia


Merah darahku bulat tekadku

Setelah aku tatap wajahmu

Berkobar seluruh jiwa dan ragaku

Untuk perjuangkan cinta yang ku yakini


Putih tulangku semangat cintaku

Setelah aku raba tanganmu

Rasakan kulitmu yang selembut salju

Serentak bergelora darah mudaku


Reff:

Kamu adalah perempuan paling cantik

Di negeriku indonesia kamulah yang nomor satu

Aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya


Revolusi cinta matiku

Telah bergema ke seluruh negeri

Ini adalah tonggak sejarah hidupku

Karena ku yakin kamu adalah takdirku


Dengan tegasnya ku nyatakan

Kamulah akhir perjuanganku

Kuburkan cinta cinta yang sudah sudah

Kemerdekaan aku kamu yang ku tunggu


Back to Reff:



Lirik Lagu Dewi Dewi - Perempuan Paling Cantik Dinegeriku Indonesia

0 komentar:

pencarian

Dipersembahkan oleh: ghofurkmk

wima J'ROCK

wima J'ROCK
Review www.mynameisghofur.blogspot.com on alexa.com

"Profil saia diblog ini"

Foto saya
Bandung, jabar, Indonesia
No body perfect

Berlanggan via email

Masukan email kamu di sini

Dipersembahkan oleh: Feedburner

ANAK-ANAK SMAN 1 PURWADADI TAHUN AJARAN 2009/2010 (jln.raya purwadadi no.1)